FOTO: Para Petarung Siap Memanaskan Panggung One Championship

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Jan 2019, 19:17 WIB
Para petarung MMA foto bersama usai latihan di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga One Championship pada Sabtu (19/1) mendatang di Istora Senayan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung MMA, Stefer Rahardian, berpose usai latihan di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga One Championship pada Sabtu (19/1) mendatang di Istora Senayan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung MMA, Lumban Gaol, berpose usai latihan di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga One Championship pada Sabtu (19/1) mendatang di Istora Senayan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung MMA, Anthony Engelen, memasang kuda-kuda saat latihan di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga One Championship pada Sabtu (19/1) mendatang di Istora Senayan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung MMA, Joshua Pocio, berpose usai latihan di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga One Championship pada Sabtu (19/1) mendatang di Istora Senayan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung MMA, Stefer Rahardian, bersalaman usai latihan di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga One Championship pada Sabtu (19/1) mendatang di Istora Senayan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)