FOTO: Stefer Rahardian Harus Akui Keunggulan Petarung Filipina

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Jan 2019, 07:00 WIB
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, memukul petarung Filipina, Robin Catalan, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, beradu kuat dengan petarung Filipina, Robin Catalan, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Filipina, Robin Catalan, berusaha memukul petarung Indonesia, Stefer Rahardian, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, saling dorong dengan petarung Filipina, Robin Catalan, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, mendorong petarung Filipina, Robin Catalan, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, beradu pukulan dengan petarung Filipina, Robin Catalan, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Filipina, Robin Catalan, menendang petarung Indonesia, Stefer Rahardian, saat bertarung pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Petarung Filipina, Robin Catalan, melakukan selebrasi usai menaklukkan petarung Indonesia, Stefer Rahardian, pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Stefer Rahardian kalah dari Robin Catalan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)