FOTO: Tampil Monoton, Manchester City Tetap Perkasa Atasi Huddersfield

oleh Bola diperbarui 21 Jan 2019, 09:01 WIB
Perayaan gol pertama yang dicetak Danilo pada menit ke-18 pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)
Aksi David Sila melakukan operan pendek pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Man City, Fernandinho saat dihadang pemain Huddersfield pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)
Proses terjadinya gol kedua man City yang dicetak Leroy Sane pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)
Selebrasi yang dilakukan oleh Leroy Sane usai menjebol gawang Huddersfield pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Man City, Raheem Sterling dijegal pemain Huddersfield, Puncheon pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)
Pep Guardiola merasa Manchester City tampil buruk pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (20/1). Manchester City menang 3-0 atas Huddersfield. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait