FOTO: 5 Nama Pesepak Bola Dunia yang Sulit Dieja

oleh Bola diperbarui 23 Jan 2019, 13:00 WIB
Nama adalah doa yang diberikan oleh orangtua untuk anaknya. Tak terkecuali buat pesepak bola. Namun terdapat nama pesepak bola yang sulit untuk disebut. Namun hal tersebut malah menjadi perhatian penikmat sepak bola dunia. (Kolase Foto AFP)
1. Gylfi Sigurdsson - Pemain yang memiliki arti berani. Namun kariernya sempat mandek saat membela Tottenham Hotspur. Namun kini ia ingin bangkit kembali bersama Everton di Premier League. (AFP/Oli Scarff)
2. Jakub Blaszczykowski - Namanya memiliki arti seseorang yang mampu diandalkan. Terbukti pemain timnas Polandia tersebut mampu menjadi pemain andalan Borusia Dortmund pada musim 2007-2015. (AFP/Karen Minasyan)
3. Kevin Großkreutz - Pesepak bola yang pernah membela Borussia Dortmund pada musim 2009-2015. Winger kelahiran 19 Jui 1988 tersebut memiliki nama belakang yang cukup sulit untuk disebutkan. (AFP/Daniel Boclwoldt)
4. Kolbeinn Sigþorsson - Pemain timnas Islandia ini memiliki arti perfeksionis. Hal tersebut tergambar dari kariernya yang acap kali berganti tim. Mungkin ia akan segera pindah jika tidak kerasan lagi di tim nya saat ini. (AFP/Jean Evrard)
5. Wojciech Szczesny - Bahkan kiper Juventus itu saja tidak mampu menuliskan namanya di sebuah kertas. Itulah gambaran para pemain Juventus yang begitu sulit mengeja nama kiper timnas Polandia tersebut. (AFP/Issabella Bonotto)

Berita Terkait