FOTO: 3 Pesepak Bola Calon Pengganti Bellerin di Arsenal

oleh Bola diperbarui 25 Jan 2019, 08:01 WIB
Hector Bellerin harus mengakhiri kariernya lebih cepat di musim ini usai menderita cedera ligament lutut yang parah. Hal tersebut menjadi mimpi buruk buat Arsenal karena peran Bellerin yang tergantikan di sisi kanan pertahanan. (Kolase Foto AFP)
1. Elseid Hysaj – Bek Sayap timnas Albania yang kini tampil apik bersama Napoli. Tak heran Ancelotti mengakui Hysaj adalah salah satu asset terbaiknya saat ini. (AFP/Carlo Hermann)
Hysaj bisa menjadi pengganti yang sepadan usai Arsenal ditinggal Bellerin. Ia sudah melakoni 20 laga di semua kompetisi musim ini. (AFP/Miguel Medina)
2. Aaron Wan-Bissaka – Pemain masa depan Crystal Palace yang tampil luar biasa musim ini. Masih berumur 21 tahun namun sudah tampil 25 kali untuk Palace musim ini. (AFP/Ben Stansall)
Ia diramalkan akan memberikan tambahan kualitas di lini belakang Arsenal. Tak mengherankan bahwa banyak klub top eropa yang ingin meminangnya. (AFP/Adrian Dennis)
3. Alvaro Odriozola – Pemain yang mempunyai masa depan yang cerah di Real Madrid. Unai Emery diprediksi membutuhkan mantan pemain Real Sociedad tersebut di Premier League. (AFP/Joe Klamar)
Emery bisa mempertimbangkan untuk membawa Odriozola ke London Utara. Sebab, Odriozola akan menjadi pengganti yang ideal untuk Bellerin . (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait