FOTO: Tekuk Arsenal, Manchester United Lanjutkan Kesempurnaan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Jan 2019, 08:00 WIB
Gelandang Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal bersama Jesse Lingard pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, berusaha melewati bek Manchester United, Victor Lindelof, pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Manchester United, Alexis Sanchez, beradu cepat dengan gelandang Arsenal, Ainsley Maitland, pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berusaha melewati kiper Arsenal, Petr Cech, pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Mnachester United, Alexis Sanchez, berusaha mengecoh kiper Arsenal, Petr Cech, pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Jesse Lingard ke gawang Arsenal pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Para pemain Arsenal tampak kecewa saat dikalahkan Manchester United pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Striker Manchester United, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Berita Terkait