FOTO: Varane Kartu Merah, Real Madrid Tak Terbendung di Markas Espanyol

oleh Bola diperbarui 28 Jan 2019, 11:00 WIB
Selebrasi gol pemain Real Madrid usai Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-4 pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)
Perayaan gol kedua Benzema pada menit ke-45 pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)
Perayaan gol pemain Espanyol sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-15 pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Espanyol tumbang 2-4 kontra Real Madrid. (AFP/Josep Lago)
Gareth Bale mencetak gol keempat Real Madrid pada menit ke-67 pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)
Aksi gelandang Real Madrid, Luka Modric pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)
Kemenangan Real Madrid harus dibayar mahal dengan di kartu merahnya Raphael Varane pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)
Ekspresi Pelatih Real Madrid, Santiago Solari usai Real Madrid membungkam Espanyol pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion Cornellà-El Prat, Espanyol, Senin (28/1). Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol. (AFP/Josep Lago)