FOTO: Tumbang Empat Gol Tak Berbalas, Chelsea Kian Terpuruk

oleh Bola diperbarui 31 Jan 2019, 08:00 WIB
Ekspresi Olivier Giroud pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Chelsea dipermalukan 0-4 kontra Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)
Selebrasi pemain Bournemouth atas gol pertama pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Bournemouth menang 4-0 atas Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)
Duel yang dilakukan Eden Hazard pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Chelsea dipermalukan 0-4 kontra Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)
Aksi gemilang diperlihatkan Artur Boruc kontra Chelsea pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Bournemouth menang 4-0 atas Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)
Tendangan berbuah gol yang dicetak David Brooks pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Bournemouth menang 4-0 atas Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)
Aksi gelandang Chelsea, Jorginho pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Chelsea dipermalukan 0-4 kontra Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)
Higuain kembali tampil buruk dan gagal mencetak gol pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Chelsea dipermalukan 0-4 kontra Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait