Nonton Siaran Langsung La Liga di SCTV, Barcelona Vs Valencia

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 02 Feb 2019, 23:25 WIB
La Liga: Barcelona Vs Valencia (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Valencia pada pekan ke-22 La Liga, di Camp Nou, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu (3/2/2019) dini hari WIB.

Advertisement

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 49 poin. Skuat asuhan Ernesto Valverde unggul lima poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Di laga ini, Valverde sepertinya akan menurunkan trio Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Lionel Messi sebagai starter. Kehadiran ketiganya akan menjadi ancaman utama bagi pertahanan Valencia.

Namun, Blaugrana punya sedikit masalah di lini tengah di laga ini. Hal ini dikarenakan Sergio Busquets harus absen karena terkena akumulasi kartu.

Absennya Busquets membuat Ivan Rakitic kemungkinan besar akan diplot di posisi tersebut. Selain itu, pemain serbabisa Sergi Roberto bisa menjadi pilihan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Busquets.

Sementara itu, Valencia punya misi mengakhiri catatan buruk di markas Barcelona. Dalam sembilan lawatan terakhir, Los Che hanya mampu membawa pulang satu kemenangan.

 

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Barcelona Vs Valencia

Pertandingan antara Barcelona melawan Valencia akan disiarkan langsung SCTV pukul 00.30 WIB atau melalui kanal premier Vidio.com: https://www.vidio.com/premier

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Berita Terkait