FOTO: Tumbang Kontra Bologna, Posisi Inter Milan Terancam

oleh Bola diperbarui 04 Feb 2019, 14:30 WIB
Ekspresi gelandang Inter Milan, Ivan Perisic usai timnya dikalahkan Bologna pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1. (AFP/Miguel Medina)
Duel antara Ibrhima Mbaye dan Ivan Perisic pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)
Aksi penyerang Bologna, Federico Santander berduel dengan Milan Skiniar pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1. (AFP/Miguel Medina)
Selebrasi Federico Santander usai membobol gawang Inter Milan pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)
Aksi radja Nainggolan melewati pemain Bologna pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)
Bintang Inter Milan, Mauro Icardi terjatuh pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)
Selebrasi kemenangan pemain Bologna saat peluit akhir dibunyikan pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait