Arsenal Wajib Dulang 3 Poin di Kandang Lawan

oleh Rizki Hidayat diperbarui 05 Feb 2019, 02:58 WIB
8. Bernd Leno - Dibeli Arsenal dari Bayer Leverkusen dengan harga 19,2 juta poundsterling. (AFP/Jonathan Nackstrand)

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengakui timnya memiliki tren minor pada laga tandang. Untuk itu, Leno meminta The Gunners memperbaiki hal tersebut dan mendulang tiga pon di markas lawan.

Skuat Meriam London menorehkan hasil kurang memuaskan pada partai tandang di Premier League musim ini. Dalam enam lawatan terakhir ke kandang lawan, Arsenal meraih dua hasil imbang, enam kekalahan, dan gagal meraih kemenangan.

Advertisement

Teranyar, mereka dibuat tak berkutik saat melakoni laga pekan ke-25 Premier League di markas Manchester City, Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019). Tampil di bawah tekanan, The Gunners takluk 1-3 dari Man City.

Rentetan hasil minor itu pun berpengaruh pada posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League. Saat ini, mereka menghuni urutan keenam dengan nilai 47, tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi keempat.

"Menurut saya, kami masih berada dalam posisi yang bagus untuk bisa menembus empat besar. Kami masih memiliki pertandingan besar dan saya merasa kami membutuhkan lebih banyak kemenangan tandang," ucap Leno.

"Kami bermain sangat bagus pada laga kandang. Kami memenangkan banyak pertandingan di kandang sendiri, tetapi saya merasa untuk bisa ke puncak lagi, kami membutuhkan lebih banyak kemenangan tandang," lanjut kiper asal Jerman itu.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan melawat ke markas Huddersfield Town, di The John Smith's Stadium, dalam laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (9/2/2019).

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Berita Terkait