FOTO: 5 Klub Paling Royal Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Feb 2019, 20:00 WIB
Chelsea dan AC Milan menduduki posisi teratas sebagai klub terboros pada bursa transfer musim dingin kali ini. Berikut ini lima klub yang mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer Januari 2019. (Foto Kolase AFP)
1. Chelsea - The Blues menjadi klub terboros sepanjang bursa transfer musim dingin 2018/2019. Chelsea menggelontorkan 73 juta euro untuk membeli 7 pemain, yang termahal adalah Christian Pulisic seharga 50 juta euro. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
2. AC Milan - Klub asal Italia ini tercatat mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro untuk mendatangkan 3 pemain. Diantaranya yakni Krzysztof Piatek, Lucas Paqueta, dan Mattia El Hilali. (AFP/Marco Bertorello)
3. Guangzhou Evergrande - Klub asal Tirai Bambu ini membeli 8 pemain saat bursa transfer di bulan Januari dengan total dana mencapai 67 juta euro. Salah satu pemain yang dibeli adalah Paulinho dari Barcelona. (AFP/Toshifumi Kitamura)
4. Paris Saint Germain - Les Parisiens hanya membeli satu pemain pada bursa transfer musim dingin kali ini yaitu Leonardo Paredes dari Zenit . Meskipun hanya satu pemain namun harga nya cukup besar yakni 45 juta euro. (AFP/Franck Fife)
5. Newcastle United – Tim asuhan Rafael Benitez baru saja mendatangkan pemain yakni Miguel Almiron dari Atlanta United. Pemain 24 tahun itu dibeli dengan harga dana 24 juta euro. (AFP/Lindsey Parnaby)