FOTO: Neymar Jr dan 4 Pesepak Bola yang Mengalami Cedera di Januari

oleh Bola diperbarui 07 Feb 2019, 11:30 WIB
Pesepak bola papan atas membutuhkan kebugaran yang maksimal di setiap laganya. Namun tidak semuanya sanggup untuk melakoni setiap laga yang kebugaran yang sama. Alhasil tidak sedikit yang diterpa cedera baik ringan maupun berat. (Kolase Foto AFP)
1. Neymar Jr – Neymar mengalami cedera saat bertemu Strasbourg. Padahal Neymar tampil bagus bersama PSG sejak awal musim bergulir. Hal tersebut membuat Neymar absen saat bertemu Man United. (AFP/Franck Fife)
2. Ousmane Dembele – Kemenangan Barcelona atas Leganes haruus dibayar mahal dengan cedera nya Ousmane Dembele. Cedera engkel membuatnya absen setidaknya dua pekan kedepan. (AFP/Josep Lago)
3. Dele Alli – Spurs menjadi tim yang amat dirugikan dengan cederanya para pemain. Termasuk Dele Alli yang harus menepi karena cedera saat melawan Fulham. Dele Alli diprediksi kembali merumput awal april. (AFP/Glyn Kirk)
4. Hector Bellerin – Arsenal dipusingkan dengan cedera yang dialami oleh Bellerin. Ia menderta cedera ACL yang membuatnya absen hingga akhir musim. Hingga saat ini Arsenal masih belum menemukan pengganti sepadan. (AFP/)
5. Harry Kane – Penderitaan Spurs saat dikalahkan Man United tak berhenti. Harry Kane menderita cedera pada aga tersebut, Kane diprediksi akan kembali merumput pada akhir Maret. (AFP/)

Berita Terkait