IBL: Bima Perkasa Tundukkan Satria Muda

oleh Thomas diperbarui 10 Feb 2019, 22:05 WIB
Ilustrasi Bola Basket (hdwallpapervault.com)

Malang - Satria Muda gagal meneruskan tren kebangkitan di IBL Pertama 2018-2019 Seri Malang. Klub milik Erick Thohir ini kalah 70-84 dari Bima Perkasa Jogja di GOR Bima Sakti, Malang, Minggu (10/2/2019) malam WIB.

Pada laga ini Satria Muda sebenarnya melakukan start mulus. Di kuarter pertama, pasukan Youbel Sondakh berhasil unggul 19-13 atas Bima Perkasa. 

Advertisement

Satria Muda kecolongan di kuarter dua. Bima Perkasa bisa mengejar. Mereka memangkas ketertinggalan menjadi dua poin saja saat jeda babak pertama.

Bima Perkasa pun makin percaya diri di kuarter tiga. Dimotori David Seagers, Bima Perkasa berhasil berbalik unggul. Bima Perkasa merebut kuarter tiga dengan 24-15.

Usaha Satria Muda mengejar di kuarter empat tak berhasil. Justru Bima Perkasa makin memperlebar margin keunggulan. Bima Perkasa menutup laga dengan keunggulan 14 poin.

Seagers nyaris membuat triple double dengan 25 poin, 13 assists dan delapan rebound. Pemain asing Bima Perkasa lainnya David Atkinson menghasilkan 28 angka.

Di kubu Satria Muda, Dior Lowhorn finis dengan 22 poin dan 13 rebound. Sayangnya, Jamarr Andre Johnson hanya mencetak 11 poin pada laga ini.

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait