FOTO: Sergio Ramos Kartu Merah, Real Madrid Tumbang dari Girona

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 17 Feb 2019, 23:00 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, keluar lapangan usai mendapatkan kartu merah saat melawan Girona pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, berebut bola dengan bek Girona, Jonas Ramalho, pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Striker Real Madrid, Karim Benzema, berebut bola dengan bek Girona, Juanpe Ramirez, pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Wasit Guillermo Cuadra, memberikan kartu merah kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat melawan Girona pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Striker Real Madrid, Vinicius Junior, tampak kecewa saat melawan Girona pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Girona, Cristhian Stuani, ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Para pemain Real Madrid tampak lesu usai gawangnya dibobol Girona pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)
Para pemain Girona merayakan kemenangan atas Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/2). Madrid kalah 1-2 dari Girona. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait