FOTO: Taklukan Sampdoria, Inter Milan Jauhi Kejaran AC Milan

oleh Bola diperbarui 18 Feb 2019, 06:15 WIB
Kegembiraan pemain Inter Milan usai Nainggolan mencetak gol kemenangan pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)
Selebrasi pemain Inter Milan atas gol pertama dari D’Ambrosio pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)
Aksi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)
Ivan Perisic melepaskan umpan pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)
Aksi kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)
Duel yang dilakukan Radja Nainggolan dan Nicola Murru pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti memberikan instruksi pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/2). Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait