FOTO: Gagal Bendung Manchester United, Perjuangan Chelsea di FA Cup Terhenti

oleh Bola diperbarui 19 Feb 2019, 06:00 WIB
Selebrasi gol pemain Man United usai Paul Pogba mencetak gol kedua pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Gonzalo Higuain melepaskan tendangan pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Selebrasi gol pertama Man United yang dicetak Ander Herrera pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Willian melakukan tendangan bebas pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Eden Hazard mencoba memelwati hadangan Paul Pogba pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Duel antara Ngolo Kante dan Marcus Rashford pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Duel yang dilakukan Cesar Azpilicueta dan Luke Shaw pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait