FOTO: 4 Pesepak Bola yang Berpotensi Gagalkan Ronaldo Jadi Raja Top Score Serie A Musim Ini

oleh Bola diperbarui 20 Feb 2019, 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo tengah mengalami musim pertama yang indah bersama Juventus. Total 19 gol sudah ia buat sejak awal musim. Namun masih ada striker papan atas Serie A yang mampu mengagalkan Ronaldo menjadi raja top scorer di Serie A. (Kolase Foto AFP)
1. Krzysztof Piatek - Penyerang yang tengah bersinar bersama Genoa FC diawal musim. Sadar potensinya luar biasa, AC Milan merekrut pemain 23 tahun tersebut ke San Siro. (AFP/Miguel Medina)
Mahar 35 juta pounds dirasa murah melihat kran gol yang diberikan Piatek bersama Milan. Kini ia telah mencetak 4 gol dari 3 pertandingan bersama AC Milan dan 13 gol bersama Genoa FC. (AFP/Miguel Medina)
2. Fabio Qualiarella - Penyerang Italia terkenal makin bersinar di usia senja. Selepas ditinggal Di Natale, Serie A Italia punya Quagliarela yang makin bersinar bersama Sampdoria. (AFP/Marco Berterello)
Total 16 gol sudah dicetak sejak awal musim 2018/19. Kontribusinya diyakini akan semakin besar mengingat gol Quagliarella tak hanya bersumber dari gawang klub papan bawah saja. (AFP/marco Berterello)
3. Duvan Zapata - Musim angin-anginan dirasakan Zapata saat membela Sampdoria musim lalu. Total hanya 11 gol dari 31 penampilan ia catatkan. (AFP/Miguel Medina)
Jumlah yang sangat jauh dari ekspektasi para pendukung Sampdoria lalu ia dilepas ke Atalanta. Kini Zapata tengah berada di puncak kariernya bersama Atalanta dan sudah mengemas 16 gol. (AFP/Miguel Medina)
4. Arkadiusz Milik - Salah satu nama yang cukup menarik perhatian usai Napoli ditinggal Gonzalo Higuain. Musim lalu menjadi musim yang buruk bagi Milik usai hanya tampil starter sebanyak tiga kali. (AFP/Carlo Hermann)
Kini dibawah asuhan Carlo Ancelotti, Milik terlahir kembali. Striker Polandia tersebut secara bertahap menjadi pemain andalan Napoli dan kini telah mengemas 12 gol dan 1 assist. (AFP/Alberto Pizzoli)

Berita Terkait