FOTO: Imbang Kontra Fiorentina Lewat Laga Dramatis, Posisi Inter Milan Terancam

oleh Bola diperbarui 25 Feb 2019, 12:10 WIB
Ekspresi kecewa pemain Inter Milan usai gagal mempertahankan kemenangan pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)
Aksi Ivan Perisic melepaskan tendangan ke gawang Fiorentina pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)
Selebrasi gol ketiga Inter Milan yang dicetak Ivan Perisic pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)
Gol pertama Fiorentina dicetak oleh Giovanni Simione pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)
Duel antara Federico Chiesa dan D’Ambrosio pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)
Duel antara D’Ambrosio dan Federico Chiesa pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)
Selebrasi gol ketiga Fiorentina dari kaki Jordan Veretout pada menit ke-99 pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Artemio Franci, Firenze, Senin (25/2). Inter Milan imbang 3-3 kontra Fiorentina (AFP/Tiziana Fabi)

Berita Terkait