FOTO: David Beckham dan 3 Pesepak Bola yang Pernah Membela Manchester United dan PSG

oleh Bola diperbarui 27 Feb 2019, 13:00 WIB
Manchester United dan PSG merupakan satu dari sekian tim besar eropa yang memiliki catatan sejarah yang besar. Tidak mengherankan jika terdapat beberapa pemain yang pernah membela kedua klub tersebut. (Kolase Foto AFP)
1. Zlatan Ibrahimovic - Tak sia-sia PSG menggelontorkan uang 20 juta euro datangkan Ibrahimovic dari AC Milan. Penyerang garang tersebut menjadi salah satu pembelian terbaik PSG sepanjang masa. (AFP/Franck Fife)
Zlatan memberikan dua Piala Prancis dan empat kali juara Ligue 1. Pada tahun 2016, Zlatan bergabung dengan Man United dengan status bebas transfer dan berhasil mencetak 17 gol di Premier League. (AFP/Ian Kington)
2. Gabriel Heinze - Salah satu bek kiri terbaik yang dimiliki oleh Man United dan PSG. Pemain Argentina tersebut merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di sisi kiri dan tengah pertahanan. (AFP/Franck Fife)
Heinze membela panji PSG pada tahun 2001 dan berhasil membuat 100 caps bersama tim Paris tersebut. Kemudian berpindah ke Man United tiga tahun berselang dengan mahar 6,9 juta euro. (AFP/Carl De Souza)
3. David Beckham - Beckham termasuk jajaran pemain terbaik Man United sejak tahun 1991 bersama Ryan Giggs dan Paul Scholes. Di Man United ia meraih segalanya dengan enam gelar Premier League dan satu Liga Champions. (AFP/Paul Barker)
Pada tahun 2013, Beckham bergabung dengan PSG dari LA Galaxy. Pemain paling terkenal tersebut membuat 10 caps dan pensiun di kota Paris. (AFP/Kenzo Tribouillard)
4. Angel Di Maria - Mahar besar dikeluarkan Man United demi datangkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada tahun 2013. Harga 60 juta euro membuat penampilan Di Maria tak sesuai dan mulai dipertanyakan oleh fans United. (AFP/Paul Ellis)
Dua tahun setelahnya, Di Maria memutuskan pindah ke PSG dengan tebusan 44 juta euro. Kini di PSG Di Maria tampil bak bintang bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait