FOTO: Aubameyang Cemerlang, Arsenal Hentikan Rekor Kemenangan Manchester United

oleh Bola diperbarui 11 Mar 2019, 06:30 WIB
Ekspresi kecewa Marcus Rashford pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ben Stansall)
Selebrasi Granit Xhaka atas gol pertama Arsenal pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ben Stansall)
Marcus Rashford dihentikan Sokratis Papasthatopoulus pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ben Stansall)
Duel antara Marcus Rashford dan Lacazatte pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ben Stansall)
Perayaan gol Aubameyang pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ian Kington)
Aksi gelandang Man United, Fred pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dihentikan Nemanja Matic pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3). Arsenal menang 2-0 atas Man United. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait