FOTO: Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Lolos ke 8 Besar

oleh Bola diperbarui 15 Mar 2019, 08:00 WIB
Selebrasi gol pertama Aubameyang pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)
Duel antara Aaron Ramsey dan Benjamin Bourigeaud pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)
Aaron Ramsey mencoba menghentikan Gerzino Nyamsi pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)
Perayaan gol kedua Aubameyang pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)
Duel udara antara Aubameyang dan Rami Bensebaini pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)
Bek Arsenal, Nacho Monreal mencoba menghentikan Hatem Ben Arfa pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)
Damien da Silva mencoba meghentikan Aubameyang pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait