FOTO: Kalahkan Fulham, Liverpool Kudeta Manchester City di Puncak

oleh Bola diperbarui 18 Mar 2019, 07:00 WIB
Selebrasi gol James Milner pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)
Aksi Mohamed Salah lewati gelandang Fulham, Joe Bryan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)
Eksekusi penalti dari James Milner ke gawang Fulham pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)
Penyelamatan dilakukan bek Fulham, Tim Ream pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)
Aksi Georgino Wijnaldum pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)
Selebrasi gol Fulham dari Ryan Babel pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)
Aksi Ryan Babel lewati hadangan Fabinho pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3). Liverpool menang 2-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait