FOTO: 4 Pemain Manchester United yang Bisa Diboyong Secara Gratis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Mar 2019, 14:02 WIB
Berikut ini empat pemain Manchester United yang berstatus free transfer jika tidak diperpanjang kontraknya oleh Setan Merah. (Foto Kolase AP dan AFP)
1. Antonio Valencia - Berstatus kapten Setan merah membuat nya belum tentu bertahan di Old Trafford musim panas ini. Pria berusia 33 tahun itu masih mengalami cedera ligamen yang membuat Manchester United berat untuk mempertahankannya. (AFP/Ben Stansall)
2. Juan Mata - Pemain asal Spanyol ini bisa meninggalkan Old Trafford dengan status gratis. Manajemen Setan Merah belum memperpanjang kontrak karena masih ingin melihat perkembangan Juan Mata yang masih cedera hamstring. (AP/Mike Egerton)
3. Matteo Darmian - Pria Italia ini juga bisa meninggalkan Old Trafford secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang. Banyaknya stok bek kanan membuatnya sulit dipertahankan Setan Merah. (AFP/Victor Decolongon)
4. Andreas Pereira - Gelandang berusia 23 tahun itu bukanlah pilihan utama. Pereira baru mendapatkan kesempatan bermain setelah dua gelandang Setan Merah, Ander Herrera dan Nemanja Matic mengalami cedera. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait