FOTO: Inggris Bersiap Jelang Laga Kualifikasi Piala Eropa 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Mar 2019, 07:33 WIB
Striker Inggris, Harry Kane, bersama rekannya saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AFP/Paul Ellis)
Striker Inggris, Harry Kane, menendang bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AP/Martin Rickett)
Pemain Inggris, Jadon Sancho, menggiring bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AP/Martin Rickett)
Pemain Inggris, Dele Alli, berebut bola dengan Eric Dier saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AP/Martin Rickett)
Pemain Inggris, Harry Maguire, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AFP/Paul Ellis)
Bek Inggris, Danny Rose, menggiring bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Inggris, Danny Rose dan Dwight McNeil saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AP/Martin Rickett)
Pelatih Inggris, Gareth Southgate, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait