FOTO: Cristiano Ronaldo Ikuti Latihan Bersama Timnas Portugal

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Mar 2019, 09:08 WIB
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di Lisbon, Selasa (19/3). Portugal akan berhadapan dengan Ukraina. (AFP/Patricia Del Melo Moreira)
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di Lisbon, Selasa (19/3). Portugal akan berhadapan dengan Ukraina. (AP/Armando Franca)
Pemain Portugal, Bernardo Silva, menyundul bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di Lisbon, Selasa (19/3). Portugal akan berhadapan dengan Ukraina. (AP/Armando Franca)
Pemain Portugal, Joao Felix, mengontrol bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di Lisbon, Selasa (19/3). Portugal akan berhadapan dengan Ukraina. (AP/Armando Franca)
Kiper Portugal, Beto, tertawa saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di Lisbon, Selasa (19/3). Portugal akan berhadapan dengan Ukraina. (AP/Armando Franca)
Pemain Portugal saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di Lisbon, Selasa (19/3). Portugal akan berhadapan dengan Ukraina. (AP/Armando Franca)

Berita Terkait