FOTO: Gareth Bale dan Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League

oleh Bola diperbarui 22 Mar 2019, 16:00 WIB
Real Madrid tampil mengecewakan usai ditinggal Cristiano Ronaldo sejak awal musim 2018/19. Alhasil Real Madrid meski merombak skuat yang ada. Beberapa pemain sebaiknya meninggalkan Real Madrid dan berlabuh ke Premier League. (AFP/Kolase Foto AFP)
1. Gareth Bale - Kapten timnas Wales tersebut menjadi tumpuan Los Galacticos usai ditinggal Ronaldo. Namun performa Bale tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain kidal tersebut hanya mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan bersama Real Madrid. Manchester United sudah memperlihatkan ketertarikan merekrut Gareth Bale juni nanti. (AFP/Oscar del Pozo)
2. Isco - Bersama Ronaldo, Isco adalah playmaker andalan Real Madrid. Namun tanpa Ronaldo dan masalah internal yang mengampirinya, Isco mengalami musim terburuknya sejak kedatangannya dari Malaga. (AFP/Jose Jordan)
Pemain 26 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 16 kali di La Liga. Isco dikabarkan ingin pergi ke Manchester City dan juara bertahan Premier League pasti juga ingin memakai jasanya. (AFP/Gabriel Bouys)
3. Marco Asensio - Penyerang muda yang dipercaya menjadi pemain masa depan Real Madrid. Kepergian Ronaldo serta bangkitnya Karim Benzema membuat Asensio terpinggrikan. (AFP/Javier Soriano)
Asensio sudah melakoni 34 laga namun hanya menciptakan enam gol saja. Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik menggaet sang pemain pada transfer musim panas nanti. (AFP/Nicholas Kamm)