FOTO: Jerman Menang Tipis di Markas Belanda

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Mar 2019, 08:32 WIB
Pemain Jerman, Nico Schulz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Belanda pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Penyerang Belanda, Memphis Depay, berusaha melewati bek Jerman, Joshua Kimmich, pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Pemain Belanda, Steven Bergwijn, duel udara dengan bek Jerman, Antonio Rudiger, pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Kiper Belanda, Jasper Cillessen, berusaha menghalau bola saat melawan Jerman pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Para pemain Belanda merayakan gol yang dicetak oleh Matthijs De Ligt ke gawang Jerman pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Pemain Belanda, Denzel Dumfries, berusaha melewati bek Jerman, Antonio Rudiger, pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Para pemain Belanda tampak kecewa usai ditaklukkan Jerman pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)
Para pemain Jerman merayakan gol Nico Schulz ke gawang Belanda pada laga kualifikasi Piala Eropa di Stadion Johan Cruyff, Minggu (24/3). Belanda takluk 2-3 dari Jerman. (AP/Peter Dejong)

Berita Terkait