FOTO: Tanpa Neymar, Brazil Kalahkan Republik Ceko dengan Skuat Baru

oleh Bola diperbarui 27 Mar 2019, 10:00 WIB
Selebrasi dilakukan peain Brazil usai Gabriel Jesus mencetak gol kedua Brazil pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)
Pergerakan Coutinho berhasil diredam David Pavelka pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)
Republik Ceko sempat unggul terlebih dahulu lewat David Pavelka pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)
Gelandang Brazil, Everton dijatuhkan lawan pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)
Aksi gelandang muda Brazil, Lucas Paqueta pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)
Aksi Gabriel Jesus meepaskan tembakan yang berujung gol pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)
Aksi Roberto Firminho pada laga persabahabatan yang berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Rabu (27/3). Brazil menang 3-1 atas Republik Ceko. (AFP/Joe Klamar)

Berita Terkait