FOTO: Mohamed Salah dan Pemain Tercepat Ciptakan Gol ke-50 Bersama Liverpool

oleh Bola diperbarui 15 Apr 2019, 10:00 WIB
Torehan satu gol Mohammed Salah ke gawang Southampoton membuat bintang Measir tersebut menjadi pemain tercepat mencetak 50 gol sejak berseragam Liverpool. Mantan pemain Chelsea tersebut mengungguli nama separti Robbie Fowler dan Luis Suarez. (Kolase Foto AFP).
1. Mohammed Salah - Salah menjadi bintang masa depan Liverpool sekarang dan di saat yang akan datang. Pemain 25 tahun tersebut mencetak 50 gol dari 69 laga yang dilakoni. (AFP/Glyn Kirk)
Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan mahar tak kurang dari 30 juta pounds. Pada musim pertama, Salah langsung tampil impresif dan memukau banyak penggemar di Anfield. (AFP/Paul Ellis)
2. Fernando Torres - Kecemerlangan kapten muda Atl Madrid saat itu, Torres membuat Liverpool kepincut. Mahar 34 juta pound digelontorkan demi membawa Torres ke Anfield. (AFP/Paul Ellis)
Tak sia-sia, ternyata di Liverpool adalah musim terbaik Torres selama berkarier. Di Liverpool Torres mencetak 50 gol pada laga ke-72. (AFP/Tony Spencer)
3. Luis Suarez - Menjadi pemain terbaik di Ajax berimbas kepada banyaknya tawaran dari klub papan atas eropa. Liverpool beruntung mendapatkan tanda tangan bomber timnas Uruguay tersebut pada musim 2010/11. (AFP/Paul Ellis)
Uang 23 juta pound dikeluarkan Liverpool demi mendapatkan jasa Suarez yang saat itu berusia 23 tahun. Di Liverpool Suarez nyaris membawa The Reds menjadi juara, ia ciptakan gol ke 50 pada laga ke-86. (AFP/Lindsay Parnaby)
4. Robbie Fowler - Legenda besar The Reds yang begitu disegani di Premier League. Fowler memulai karier profesional bersama liverpool pada tahun 1993. (AFP/Odd Andersen)
Ia berhasil menciptakan gol ke-50 pada laga ke-88. Total bersama Liverpool, Fowler berhasil mencetak 266 gol dari 128 laga. (AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait