FOTO: Donnarumma dan 4 Pemain AC Milan Pastikan Berpindah Klub Musim Depan

oleh Bola diperbarui 10 Apr 2019, 10:00 WIB
AC Milan diprediksi akan melakukan perombakan yang cukup signifikan musim depan. Nama-nama besar sudah dipastikan angkat kaki dari San Siro demi memperbaiki performa skuat dan neraca keuangan klub. (Kolase Foto AFP)
1. Andrea Bertolacci - Pemain yang tampil cukup impresif di tahun awal kedatangannya ke AC Milan. Namun cedera kambuhan membuat permainan pemain kidal tersebut sulit berkembang. (AFP)
Musim lalu Bertolacci sempat dipinjamkan ke Genoa dan tampil baik. Namun sekembalinya ke AC Milan, pemain 28 tahun tersebut gagal bersaing dengan nama seperti Bakayoko dan Franck Kessie. (AFP/Miguel Medina)
2. Ricardo Montolivo - Kapten AC Milan yang jasa nya terpinggirkan sejak kedatangan Gatusso. Gajinya yang terbilang besar juga menjadi kendala AC Milan mempertahankan pemain 34 tahun tersebut. (AFP/Filippo Monteforte)
Sejak awal musim 2018, Montolivo belum pernah diberikan kesempatan bermain. Namun klub papan tengah Serie A sudah mulai memberikan sinyal ingin mendapatkan jasa pemain timnas Italia tersebut. (AFP/Giuseppe Cacace)
3. Jose Mauri - Pemain muda yang berpotensi menjadi pemain masa depan Rossoneri. namun setiap musim Mauri selalu kalah bersaing dengan pemain yang baru didatangkan AC Milan. (AFP)
Mantan bintang Parma tersebut gagal bersaing sejak kedatangan Bakayoko dan Lucas Biglia. Musim depan diramalkan AC Milan tidak akan memperpanjang jontrak gelandang mungil tersebut. (AFP/Miguel Medina)
4. Ivan Strinic - Satu-satunya pemain yang belum pernah diberikan kesempatan merumput oleh Gattuso. Kesehatannya menjadi kendala pemain berusia 31 tahun tersebut. (AFP/Giuseppe Cacace)
Sajak kedatangannya dari Sampdoria, ia dideteksi mengalami kelainan jantung. Alhasil Milan harus melepas bek kiri tersebut karena sudah memiliki Rodriguez dan Diego Laxalt. (AFP/Kiril Kudryavstev)
5. Antonio Donnarumma - Kiper sekaligus kakak dari Gianluigi Donnarumma yang kehadirannya tidak diinginkan fans AC Milan. Kedatangannya akibat imbas dari perjanjian perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma yang penuh dengan kontroversial. (AFP/Miguel Medina)
Sekelas kiper lapis ketiga, Antonio digaji sebesar satu juta uero per musim. Inilah yang menjadi alasan utama AC Milan segera melepas Antonio demi mengurangi pengeluaran klub tiap musim. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait