FOTO: Dua Gol Penalti Paul Pogba Antar Manchester United Kalahkan West Ham

oleh Bola diperbarui 15 Apr 2019, 07:10 WIB
Selebrasi gol pertama Paul Pogba lewat eksekusi penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)
Aksi Anthony Martial melewati bek West Ham, Declan Rice pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)
Perayaan gol pemain West Ham usai Felipe Anderson mencetak gol penyama kedudukan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba kembali mencetak gol ke gawang West Ham lewat tendangan penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)
Protes dilakukan kapten West Ham, Mark Noble pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)
Duel antara Javier Chicharito dan Fred pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)
Kiper Man United, David de Gea melakukan penyelamatan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait