FOTO: 5 Pesepak Bola yang Pede Tampil Brewokan saat Merumput

oleh Bola diperbarui 18 Apr 2019, 15:00 WIB
Tak hanya botak, jenggot atau brewok juga menjadi nilai unik bagi para pesepak bola. Tak ayal banyak pesepak bola yang justru dikenal karena jenggotnya, bukan karena prestasinya di lapangan. (Kolase Foto AFP)
1. Tim Howard (Colorado Rapids) - Mantan penjaga gawang Man United tersebut kini bermain di MLS membela panji Colorado Rapids. Kini ada yang berbeda dengan penampilan kiper berkepala plontos tersebut. (AFP/Katharine Lotze)
Kini Howard sangat garang dengan brewok yang ia miliki. Tak ayal membuatnya tampil lebih garang menjaga gawangnya dari kebobolan. (AFP/Katharine Lotze)
2. Konstantinos Mitroglou (Marseille) - Nama Mitroglou mulai dikenal oleh penikmat sepak bola dunia saat membela Benfica. Namun saat itu ia hanyalah pesepak bola dengan penampilan yang biasa dengan prestasi yang biasa pula. (AFP/Christophe Simon)
Sejak kedatangannya ke Marseille membuat pemain 31 tahun tersebut kian dikenal. Penampilannya sungguh garang dengan brewok lebat yang ia miliki. (AFP/Boris Horvat)
3. Aron Gunnarsson (Cardiff City) - Gunnarsson dikenal usai berhasil membawa timnas Islandia tampil memukau di Piala Eropa 2016. Ia memimpin skuat Islandia yang masih belum banyak dikenal oleh dunia karena terus menerus gagal mentas di kompetisi dunia. (AFP/Franck Fife)
Kini Gunnarsson mulai dikenal oleh banyak penikmat sepak bola dunia. Ia dikenal bukan karena tampil keras di lapangan namun berpenampilan garang dengan brewok tebal yang ia miliki. (AFP/Ben Stansall)
4. Daniele De Rossi (AS Roma) - Kapten AS Roma yang mulai memelihara jenggot dua musim belakangan ini. Penampilan gelandang gaek tersebut sangat cocok dengan tipikal permainannya di lapangan. (AFP/Patricia de Melo)
De Rossi memang terkenal dengan gaya bermain yang keras dan tanpa kompromi. Dengan brewok membuat penampilannya semakin di takuti oleh lawan. (AFP/Isabella Bonotto)
5. Raul Meireles (Fenerbahce) - Pemain yang sempat berseragam Chelsea pada musim 2011/12. Pemain kelahiran Porto tersebut sungguh terlihat garang saat tampil di lapangan. (AFP)
Sorot mata yang tajam, model rambut mohawk dan brewok yang lebat menjadi alasannya. Penampilannya di lapangan cukup membantunya untuk menurunkan mentalitas sang pemain lawan. (AFP/Andy Buchanan)