FOTO: Hattrick Karim Benzema Bawa Real Madrid Kalahkan Bilbao

oleh Bola diperbarui 22 Apr 2019, 07:00 WIB
Selebrasi Karim Benzema pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)
Proses gol Benzema lewat sundulan ke gawang Bilbao pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)
Perayaan gol keduaa Benzema pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)
Aksi Gareth Bale melakukan manuver ke janung pertahanan Bilbao pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)
Aksi Marco Asensio pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Real Madrid, Jesus Vallejo melakukan kawalan pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)
Aksi bek sayap Real Madrid, Marcelo pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait