FOTO: 5 Pemain Kunci yang Membawa Manchester City Berjaya di Premier League

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Mei 2019, 08:00 WIB
Berikut ini lima pemain yang menjadi kunci kesuksesan Manchester City dalam menjuarai Premier League 2019. Diantaranya Ederson Moraes, Kun Aguero dan Raheem Sterling. (Foto Kolase AP dan AFP)
1. Ederson Moraes - Kekuatan City dimulai dari kiper mereka. Ederson yang menjadi penjaga gawang terbaik di Premier League musim lalu mampu tampil brilian lagi tahun ini. (AFP/Oli Scarff)
2. Aymeric Laporte - Bek asal Prancis ini adalah pemain yang sangat vital di jantung pertahanan City. Laporte mampu menunjukkan kemampuannya dan musim ini bisa dibilang dia menjadi yang terbaik di lini belakang City. (AFP/Genya Savilov)
3. Bernardo Silva - Mantan pemain AS Monaco ini tampil luar biasa dan memastikan absennya De Bruyne tidak terasa. Gelandang Portugal itu menunjukkan serangkaian penampilan yang mengesankan sepanjang musim. (AP/Efrem Lukatsky)
4. Raheem Sterling - Pemain timnas Inggris ini sangat berperan dalam mengantarkan Manchester City meraih gelar juara. Tidak mengherankan jika sang pemain dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League musim ini. (AP/Nick Potts)
5. Sergio Aguero - Pria asal Argentina ini sudah menjadi andalan di lini depan City selama bertahun-tahun. Golnya tidak hanya membawa City meraih gelar tetapi juga berhasil membungkam semua kritik. (AFP/Oli Scarff)