FOTO: Momen Perpisahan Daniele De Rossi dengan AS Roma

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Mei 2019, 07:00 WIB
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, bersama Bruno Conti dan Francesco Totti usai melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Suporter mengibarkan bendera bergambar gelandang AS Roma, Daniele De Rossi saat melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, berebut bola dengan striker Parma, Fabio Ceravolo, pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, duel udara dengan striker Parma, Fabio Ceravolo, pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, menyapa suporter usai melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, memeluk rekannya usai melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, bersama Francesco Totti usai melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, usai melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (26/5). Laga ini perpisahan bagi De Rossi dan AS Roma setelah 18 tahun. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait