FOTO: Luka Jovic, Striker Anyar Real Madrid Seharga 60 Juta Euro

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Jun 2019, 17:30 WIB
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, merayakan gol ke gawang Chelsea pada leg pertama laga semifinal UEFA Europa League di Commerzbank Arena, Jerman, Kamis (2/5). Luka Jovic digadang akan menjadi partner Karim Benzema. (AFP/Uwe Anspach/dpa).
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, melewati bek Inter Milan, Stefan de Vrij, pada pertandingan UEFA Europa League di Stadio Giueppe Meazza, San Siro, Jumat (15/3). Real Madrid mengontrak Luka Jovic hingga 2025. (AFP/ Miguel Medina).
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, mengontrol bola saat menghadapi Chelsea pada pertandingan leg kedua semifinal UEFA Europa League di Stamford Bridge, London (9/5). Frankfurt kalah 4-3 lewat adu penalti. (AFP/Ben Stansall).
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, merayakan gol ke gawang Chelsea pada leg pertama laga semifinal UEFA Europa League di Commerzbank Arena, Jerman, Kamis (2/5). Kepastian transfer Jovic itu diumumkan secara resmi oleh Madrid. (AFP/Uwe Anspach/dpa).
Tercatat, dari 125 tembakan Luka Jovic di dalam kotak penalti, 59 di antaranya tepat sasaran. Sementara, dari luar kotak penalti sebanyak 10 tembakan tepat sasaran dari 39 percobaan. (AFP/ Miguel Medina).
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, mengontrol bola saat menghadapi Inter Milan pada pertandingan UEFA Europa League di Stadio Giueppe Meazza, San Siro, Jumat (15/3). Frankfurt memang 1-0 atas Inter Milan. (AFP/ Miguel Medina)