FOTO: Pesona Pesepak Bola Cantik pada Piala Dunia Wanita 2019

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Jun 2019, 18:30 WIB
Sejumlah pesepak bola cantik turut memeriahkan gelaran Piala Dunia Wanita 2019. Berikut pilihan foto-foto dari aksi para pemain cantik. (Kolase foto-foto AFP)
Kiper Kanada, Stephanie Labbe, saat tampil melawan Kamerun pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Mosson, Montpellier, Senin (10/6). (AFP/Pascal Guyot)
Gelandang Korea Selatan, So-Hyun Choduring, berebut bola dengan gelandang Prancis, Gaetane Thiney, pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (7/6). (AFP/Francois Xavier Marit)
Striker Brasil, Cristiane, duel udara dengan bek Australia, Ellie Carpenter, pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Mosson, Montpellier, Kamis (13/6). (AFP/Gerard Julien)
Para pemain Spanyol merayakan gol yang dicetak Jennifer Hermoso ke gawang Afrika Selatan pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Oceane, Le Havre, Sabtu (8/6). (AFP/Damien Meyer)
Striker Belanda, Lieke Martens, tampak kecewa gagal membobol gawang Selandia Baru pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Oceane, Le Havre, Selasa (11/6). (AFP/Loic Venance)
Striker Prancis, Amandine Henry, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Korea Selatan pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (7/6). (AFP/Lionel Bonaventure)
Striker Amerika Serikat, Alex Morgan, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Thailand pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Auguste-Delaune, Reims, Selasa (11/6). (AFP/Thomas Samson)
Striker Inggris, Ellen White, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Skotlandia pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Nice, Nice, Minggu (9/6). (AFP/Christophe Simon)
Gelandang Jerman, Sara Dabritz, bersama Svenja Huth merayakan kemenangan atas Spanyol pada laga Piala Dunia Wanita 2019 di Stadion Hainaut, Valenciennes, Rabu (12/6). (AFP/Philippe Huguen)

Berita Terkait