FOTO: Brasil di Piala Dunia Wanita 2019 Lebih Memikat Dibandingkan Neymar Dkk

oleh Peksi Cahyo diperbarui 19 Jun 2019, 19:31 WIB
Brasil melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2019 sementara Neymar dkk gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Venezuela di laga kedua penyisihan grup A Copa America 2019.
Para pedagang kaki lima menjual jersey timnas Brasil di sekitar stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil. (AP/Natacha Pisarenko)
Jersey kualitas rendah bertuliskan nama Neymar dijual di sekitar stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil. (AP/Natacha Pisarenko)
Duel Arquimides Figuera (kanan) asal Venezuela dengan Fernandinho geandang bertahan asal Brasil di laga penyisihan Grup A Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil. (AP/Natacha Pisarenko)
Ekspresi suporter Brasil yang tampak tidak bersemangat saat memyaksikan laga Brazil vs Venezuela di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil. (AP/Natacha Pisarenko)
Tite (kiri) pelatih Brasil memberi arahan taktik pada Gabriel Jesus di tengah laga Brasil vs Venezuela pada penyisihan Grup A Copa America 2019. (AP/Natacha Pisarenko)
Ekspresi suporter Brasil yang tampak tidak bersemangat saat memyaksikan laga Brazil vs Venezuela di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil. (AP/Natacha Pisarenko)
Suporter Brasil memberi dukungan dengan penuh semangat perjuangan timnas mereka di Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis. (AFP/Jean-Pierre Clatot)
Marta (kedua dari kiri) merayakan gol pembuka yang dicetaknya saat Brasil menghadapi Australia di penyisihan Grup C Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis. (AP/Claude Paris)
Duel Sydney Schneider kiper Jamaika dengan Ludmila asal Brasil pada penyisihan Grup C Piala Dunia Wanita 2019 di Grenoble, Prancis. (AP/Laurent Cipriani)
Selebrasi Marta kapten Brasil bersama Thaisa usai mencetak gol ke gawang Italia sekaligus memastikan Tim Samba lolos ke perempat final Piala Dunia Wanita 2019. (AP/Michel Spingler)
Pendukung Brasil bersemangat memberi dukungan timnya yang akan berlaga melawan Jamaika di Alpes Stadium, Prancis pada Piala Dunia Wanita 2019. (AFP/Jeff Pachoud)

Berita Terkait