FOTO: Ekpresi Unik Gianluigi Buffon Kiper Juventus yang Siap Pecahkan Rekor di Serie A

oleh Peksi Cahyo diperbarui 05 Jul 2019, 13:25 WIB
Gianluigi Buffon kembali ke Juventus setelah semusim berkarier di PSG. Kiper veteran ini siap membuat rekor di Serie A bersama Juventus pada musim mendatang setelah menandatangani kontrak pada Kamis (4/9/2019). Berikut momen unik dirinya selama berbaju Juventus.
Gianluigi Buffon melepaskan celananya di lapangan hijau Stadion Turin usai kalah menghadapi Barcelona di laga 16 besar Liga Champions 2017 lalu. ( AFP/Marco Bertorello )
Gianluigi Buffon terlibat adu argumen keras dengan wasit yang memimpin laga Liga Champions melawan Real Madrid FC di Santiago Bernabeu pada Mei 2015 lalu. ( AFP/Dani Pozo )
Selain Piala Eropa, trofi Liga Champions menjadi salah satu trofi yang belum pernah diraih selama kariernya sebagai pesepak bola. ( AFP/Javier Soriano )
Peribahasa air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga tampak dalam foto ini saat Buffon mendampingi anaknya berlatih menendan bola. ( AFP/Marco Bertorello )
Gianluigi Buffon memuji permainan Cristiano Ronaldo usai laga perempat final leg pertama melawan Real Madrid pada April 2018 lalu. ( AFP/Javier Soriano )
Ekspresi bahagia Buffon dan Giorgio Chiellini (kiri) usai laga semifinal leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Mei 2015 lalu. ( AFP/Javier Soriano )
Ekspresi unik Gianluigi Buffon saat jumpa pers sehari sebelum laga melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada kompetisi Liga Champions musim 2014/15 lalu. ( AFP/Dani Pozo )
Ekspresi Buffon usai Juventus berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2015 setelah mengalahkan AS Monaco di Louis II Stadium, Monako. ( AFP/Pascal Guyot )
Gianluigi Buffon diangkat oleh rekan setimnya di Juventus sebagai bagian dari selebrasi kemenangan Juventus meraih titel juara Serie musim 2017/18 lalu. ( AFP/Marco Bertorello )

Berita Terkait