FOTO: Titisan Cristiano Ronaldo Lebih Memilih Rival Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Jul 2019, 17:30 WIB
Kabar mengejutkan datang dari Atletico Madrid yang telah resmi mendatangkan Joao Felix dari Benfica dengan harga 126 juta euro. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid yang juga disebutkan ikut memburu tanda tangan dari Joao Felix. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Joao Felix yang masih berusia 19 tahun ini kerap disebut sebagai suksesor dari Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal. (Photo by MIGUEL RIOPA / AFP)
Musim lalu Joao Felix tampil memukau di Liga Portugal dengan mencetak 20 gol dari dari 43 laga bersama Benfica. (Photo by CARLOS COSTA / AFP)
Keputusannya lebih memilih Atletico Madrid dibanding Real Madrid kemungkinan besar karena faktor kesempatan bermain. (Photo by MIGUEL RIOPA / AFP)
Gabung Atletico Madrid, Joao Felix langsung dijanjikan menjadi pemain inti dan mendapatkan jersey dengan nomor punggung tujuh. (Photo by CARLOS COSTA / AFP)
Joao Felix akan memulai petualangan baru bersama Atletico Madrid dengan label sebagai pesepak bola nomor lima termahal dunia. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Prestasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid tentu akan menjadi bayang-bayang bagi Joao Felix yang dianggap sebagai penerusnya. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Berita Terkait