Foto: 7 Striker yang Terkena Kutukan Nomor Punggung 9 di AC Milan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Apr 2022, 16:27 WIB
Alessandro Matri - Pemain binaan AC Milan ini hanya mampu mencetak satu gol selama memakai jersey Rossoneri. (AFP/Olivier Morin)
Fernando Torres - Nama besar tidak cukup membuatnya bersinar di AC Milan, hanya mencetak satu gol selama membela Rossoneri. (AFP/Olivier Morin)
Mattia Destro - Mencetak tiga gol dari 15 laga membuatnya hanya bertahan enam bulan di AC Milan sebelum pindah ke Bologna. (AFP/Giuseppe Cacace)
Luiz Adriano - Musim pertamanya di AC Milan berhasil mencetak enam gol, kemudian tahun selanjutnya pindah memakai nomor tujuh. (AFP/Giuseppe Cacace)
Gianluca Lapadula - Bersinar di Serie B mengantarnya gabung AC Milan, namun dirinya gagal bersinar dan dibuang ke Genoa. (AFP/Marco Bertorello)
6. Andre Silva - Mencetak 10 gol di musim pertama belum cukup membuatnya bertahan di AC Milan hingga akhirnya dipinjamkan ke Sevilla. (AFP/Miguel Medina)
7. Gonzalo Higuain - Dibuang oleh Juventus ke AC Milan tetapi hanya bertahan enam bulan karena tidak produktif mencetak gol. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait