FOTO: 7 Striker Asing yang Jadi Mesin Gol di Premier League

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Jul 2019, 18:00 WIB
Para perantau ini berhasil menaklukkan Liga Inggris dengan mencetak banyak gol selama berkiprah di Negeri Ratu Elizabeth. Berikut ini tujuh striker asing yang jadi mesin gol di Premier League. (Kolase Foto dari AFP)
1. Thierry Henry (Prancis) - Legenda Arsenal ini berhasil mencetak 175 gol dalam 258 laga di Liga Inggris. (Photo by CARL DE SOUZA / AFP)
2. Sergio Aguero (Argentina) - Masih terus bertambah koleksi golnya kini sudah mencapai 164 gol dari 239 laga bersama Manchester City. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
3. Robin Van Persie (Belanda) - Mentas bersama Arsenal dan Manchester United dirinya membukukan 144 gol dari 280 pertandingan. (Photo by IAN KINGTON / AFP)
4. Jimmy Floyd Hasselbaink (Belanda) - Malang melintang di sejumlah klub Inggris, dirinya mencetak 127 gol dari 288 laga. (Photo by JIM WATSON / AFP)
5. Robbie Keane (Irlandia) - Striker legendaris Tottenham ini mencetak 126 gol bersama sejumlah klub di Premier League. (Photo by CARL DE SOUZA / AFP)
6. Nicolas Anelka (Prancis) - Striker yang dikenal bandel ini membukukan 125 gol dari 364 pertandingan bersama sejumlah klub Inggris. (Photo by GLYN KIRK / AFP)
7. Dwight Yorke - Tandem dari Andy Cole di Manchester United ini mencetak 123 gol selama berkiprah di Liga Inggris bersama beberapa klub. (Photo by ROBIN PARKER / AFP)

Berita Terkait