FOTO: Deretan Pemain Bintang yang Akhirnya Menelan Ludahnya Sendiri

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Jul 2019, 18:10 WIB
Berikut ini para pemain yang akhirnya termakan omongannya sendiri di Bursa Transfer. Diantaranya, Samuel Eto'o, Arturo Vidal dan Thierry Henry. (Foto Kolase AFP)
1. Samuel Eto'o – Striker tajam ini pernah secara terbuka berkomentar pedas tentang Jose Mourinho. Namun Eto'o harus menelan semua ucapannya, pada tahun 2009 ia direkrut Mourinho ke Inter Milan dan memenangi treble disana. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Thierry Henry – Striker haus gol ini pernah berucap akan berada di Arsenal seumur hidup. Tapi ketika Arsenal kesulitan meraih trofi pada musim 2006-2007, Henry menyambar kesempatan bergabung dengan Frank Rijkaard di Barcelona. (AFP/Josep Lago)
3. Arturo Vidal – Pesepakbola nyentrik asal Chile ini pernah mengatakan nyaman dan tak akan meninggalkan kota Turin. Pada 2015 dia resmi bergabung ke Bayern Munchen dan di sana hingga 2018. (AFP/Sven Hoppe)
4. Gael Clichy – Pria Prancis ini pernah menyindir teman satu tim nya di Arsenal yang pindah ke Manchester City. Ia mengatakan hanya pemain yang haus uang yang hijrah ke Etihad. Namun pada akhirnya ia pun berseragam City. (AFP/Oli Scarff)
5. Mats Hummels – Bek tangguh ini tak begitu gembira ketika banyak rekan setimnya meninggalkan Borussia Dortmund ke Bayern Munchen. Namuh Hummels termakan ucapannya sendiri ia akhirnya bergabung ke Bayern Munchen. (AFP/Christof Stache)
6. Alan Smith - Pemain asal Inggris ini pernah sesumbar tak akan pernah bermain untuk Manchester United. Nasib membawanya ke jalan berbeda, Leeds terdegradasi dan Ia pun merapat ke Old Trafford. (AFP/Paul Ellis)
7. Sol Campell - Ketika kontrak mantan kapten Tottenham Hotspur ini habis pada musim panas 2001 Ia menyatakan tak akan pindah ke Arsenal yang merupakan seteru berat Spurs. Namun faktanya Campbell akhirnya pindah ke Arsenal. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait