FOTO: Metamorfosis Gaya Rambut Antoine Griezmann, Penyerang Anyar Barcelona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Jul 2019, 19:00 WIB
Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann, ternyata suka bergonta-ganti gaya rambut dan menjadi sorotan penggemarnya. Berikut evolusi gaya rambut Griezmann. (Foto kolase AFP)
Antoine Griezmann dengan gaya rambut pendeknya saat bergabung dengan klub Real Sociedad pada tahun 2013. (Photo by Miguel Riopa / AFP)
Antoine Griezmann pada tahun 2014 saat mengikuti sesi latihan bersama tim Prancis pada ajang Piala Dunia FIFA 2014 di Stadion Santa Cruz, Ribeirao Preto, Brasil. (Photo by Franck Fife / AFP)
Antoine Griezmann merubah gaya rambutnya ketika bermain untuk Atletico Madrid pada tahun 2015. (Photo by Dani Pozo / AFP)
Antoine Griezmann saat merayakan gol pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 antara Prancis vs Belanda di Stade de France di Saint-Denis, Paris, Agustus 2017. (Photo by Christophe Simon / AFP)
Pada mei 2018, Antoine Griezmann mencukur habis rambutnya dan tampil dengan gaya rambut pendeknya. (Photo by Oscar Del Pozo / AFP)
Antoine Griezmann saat berada di bangku cadangan selama pertandingan persahabatan antara Beitar Jerusalem dan Atletico Madrid di Stadion Teddy di Yerusalem pada 21 Mei 2019. (Foto by Jack Guez/ AFP)
Penampilan rambut Antoine Griezmann saat resmi diperkenalkan Barcelona sebagai penghuni baru Camp Nou pada 14 Juli 2019. (Foto by Lluis Gene / AFP)

Berita Terkait