FOTO: Lupakan Neymar, Ini 9 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini

oleh Peksi Cahyo diperbarui 26 Jul 2019, 14:47 WIB
Bursa transfer pemain musim panas 2019 belum berakhir. Majalah Match mengulas 5 pemain yang paling diburu oleh klub besar Eropa pada bursa transfer pemain. Generasi pesepak bola dunia ini yang nantinya akan menggantikan era Ronaldo, Messi dan Neymar nantinya.
Hakim Ziyech pemain sayap Ajax asal Maroko berusia 26 tahun diminati Arsenal, Sevilla, Bayern Munchen dan Liverpool. Dengan klausul pelepasan hanya senilai 25 juta pound, klub bisa lebih berhemat dibanding mengincar Wilfried Zaha. (AFP/Emmanuel Dunand)
Pemandu bakat Liverpool dan Manchester City dikabarkan sering membahas kehebatan Houssem Aouar gelandang Lyon berusia 21 tahun ini. Dibutuhkan dana hingga 53 juta pounds untuk membawa pemain ini dari Lyon. (AFP/Roman Lafabregue)
Kylian Mbappe asal Paris Saint-Germain berusia 20 tahun menjadi buruan termahal musim ini. Real Madrid dan Liverpool adalah 2 klub yang berminat dengannya. Namun, perlu menyiapkan fee hingga 240 juta pound untuk meminang penyerang Prancis ini. (AFP/Ronny Hartmann)
Everton sudah mengajukan nilai 30 juta pound untuk mendapatkan Moise Kean, namun masih ditolak oleh Juventus. Inter, Ajax dan Man United dikabarkan mengincar striker belia berusia 19 tahun ini yang dibanderol dengan harga 40 juta pound. (AFP/ Isabella Bonotto)
Mauro Icardi striker Inter Milan berusia 26 tahun berbanderol 43 juta pound diminati oleh Man United, Real Madrid dan Juventus. Reputasi dirinya sebagai bad boy di luar lapangan diduga membuat dirinya kehilangan peran sebagai kapten. (AFP/Miguel Medina)
Bayern Munchen dan Man United ikut antre untuk mendapatkan striker Juventus berusia 25 tahun yang memiliki banderol 80 juta pound.. Musim lalu, Paulo Dybala hanya mencetak 5 gol saja dan kehadiran Maurizio Sarri musim ini diyakini membuat peluang bermain dirinya mengecil. (AFP/Marco Bertorello)
Wonderkid Inggris berusia 19 tahun digosipkan menjadi rencana cadangan Barcelona bila gagal mendatangkan Neymar musim panas ini. Penyerang sayap berbanderol 100 juta pound diminati juga oleh Man United dan Liverpool yang siap menampungnya bermain secara reguler. (AFP/Patrik Stollarz)
Ousmane Dembele yang didatangkan pada tahun 2017 tampaknya belum bisa menjawab lubang yang ditinggalkan Neymar di Barcelona. Penyerang berusia 22 tahun dengan banderol 93 juta pound coba dijual pada klub yang berminat seperti Bayern Munchen, PSG dan Liverpool. (AFP/Josep Lago)
Nicolas Pepe striker Lille yang berhasil mencetak 22 gol dan 11 assist pada musim 2018/19 lalu menjadi magnet baru bagi klub besar Eropa. Liverpool, PSG dan Inter Milan tertarik dengan jasa pemain berusia 24 tahun berbanderol 50 juta pound ini. (AFP/Denis Charlet)

Berita Terkait