FOTO: Deretan Pemain Top Dunia yang Berpotensi Miliki Rating Tinggi di FIFA 20

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Agu 2019, 17:36 WIB
Berikut ini para pemain bintang yang kemungkinan mendapatkan rating tinggi di FIFA 20. Diantaranya, Kylian Mbappe, Eden Hazard dan Robert Lewandowski. (Foto Kolase AP dan AFP)
1. David de Gea (Manchester United) – Kiper asal Spanyol ini bermain kurang apik dalam mengawal gawang Manchester United musim lalu. Rating David de Gea mungkin akan turun dari 91 menjadi 90 di FIFA 20. (AFP/Glyn Kirk)
2. Luka Modric (Real Madrid) - Di FIFA 19, pemain Kroasia itu mendapatkan rating tertinggi dengan nilai 91. Namun, penampilan buruk musim lalu kemungkinan akan menurunkan nilainnya menjadi 90 di FIFA 20. (AFP/Juan carlos Hidalgo)
3. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) – Pemain bernomor punggung sembilan ini bisa dibilang adalah striker terbaik di Bundesliga. Meskipun produktif dalam mencetak gol, nilainya kemungkinan akan tetap 90 di FIFA 20. (AFP/Patrik Stollarz)
4. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain) – Penampilan apik bersama PSG membuat pemuda Prancis ini menjelma menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Pemain berusia 20 tahun ini diprediksi bakal mempunyai rating 91 di FIFA 20. (AP/Christophe Ena)
5. Virgil van Dijk (Liverpool) - Benteng tangguh The Reds ini menjadi satu di antara aktor utama keberhasilan Liverpool musim lalu. Bek timnas Belanda itu kemungkinan mendapatkan nilai 91 di FIFA 20. (AP/Rui Vieira)
6. Kevin De Bruyne (Manchester City) – Kemampuannya menembus pertahanan lawan membuatnya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Ratingnya di FIFA 20 akan tetap berada di angka 91. (AFP/Adrian Dennis)
7. Neymar (Paris Saint Germain) – Striker Brasil ini masih memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia. Ratingnya di FIFA 20 mungkin tidak akan berubah, yakni 92. (AFP/Lionel Bonaventure)
8. Eden Hazard (Real Madrid) – Penampilan apiknya musim lalu membuat pemain timnas Belgia ini membuktikan jika dirinya merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia. EA Sports kemungkinan memberinya rating 92 di FIFA 20. (AFP/Christof Stache)