FOTO: Beradu Untuk Jadi yang Terbaik di Kejurnas Atletik

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Agu 2019, 06:00 WIB
Atlet Jawa Barat, Fahri Suryansyah, bersiap melakukan lemparan saat Kejurnas Atletik nomor lempar cakram U-20 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Pelari Jawa Timur melakukan start saat Kejurnas Atletik nomor lari estafet 4x400 meter putra senior di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Para pelari beradu cepat saat Kejurnas Atletik nomor lari estafet 4x400 meter putra senior di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Para pelari beradu cepat saat Kejurnas Atletik nomor lari 2.000 meter steeplechase putri di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Pelari Sumatra Utara, Loudry Rafael, melakukan lompatan saat Kejurnas Atletik nomor lari 2.000 meter steeplechase putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Atlet Kalimantan Tengah, Hasan Basri, bersiap melakukan lompatan saat Kejurnas Atletik nomor lompat tinggi galah senior putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang atlet melakukan lompatan saat Kejurnas Atletik nomor lompat tinggi galah senior putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Atlet Jawa Barat, Idan Fauzan, melakukan lompatan saat Kejurnas Atletik nomor lompat tinggi galah U-20 putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Atlet DKI Jakarta, Akbar Danar, melakukan lompatan saat Kejurnas Atletik nomor lompat tinggi galah U-20 putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Pelari Papua tampak lelah saat Kejurnas Atletik nomor lari estafet 4x400 meter putra senior di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (6/8). Kejurnas tahun ini juga dilakukan untuk kualifikasi jelang PON. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait