FOTO: Awali Premier League, Liverpool Hajar Norwich

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Agu 2019, 06:00 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Striker Liverpool, Divock Origi, berusaha mengontrol bola saat melawan Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Liverpool, Sadio Mane, berusaha melewati bek Norwich, Max Aarons, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, mengontrol bola saat melawan Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, melepasakan tendangan saat melawan Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Striker Liverpool, Divock Origi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak Virgil Van Dijk ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait