FOTO: Tundukkan Chelsea, Liverpool Juara Piala Super Eropa 2019

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Agu 2019, 09:41 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gelar juara Piala Super Eropa 2019 setelah menaklukkan Chelsea di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/STR)
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berusaha melewati pemain Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/Emrah Gurel)
Bek Liverpool, Joel Matip, duel udara dengan striker Chelsea, Olivier Giroud, pada laga Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/Thanassis Stavrakis)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, saat melawan Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/Emrah Gurel)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Sadio Mane pada laga Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/Lefteris Pitarakis)
Striker Chelsea, Olivier Giroud, melakukan tendangan salto ke gawang Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/Thanassis Stavrakis)
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Jorginho ke gawang Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/STR)
Para pemain Liverpool merayakan gelar juara Piala Super Eropa 2019 setelah mengalahkan Chelsea di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8). Liverpool mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. (AP/Lefteris Pitarakis)